Resmi... Jadwal Tarung Daud Yordan Mundur ke November

Resmi... Jadwal Tarung Daud Yordan Mundur ke November
Resmi... Jadwal Tarung Daud Yordan Mundur ke November

jpnn.com - KAYONG- Rencana pertarungan satu-satunya Juara tinju yang dimiliki oleh Indonesia, Daud Yordan, pada Oktober nanti dipastikan mundur. Pemilik sabuk kelas ringan versi WBO Asia Pasifik tersebut harus bersabar sampai sekitar satu bulan.

kepastian mundurnya jadwal pertarungan itu diutarakan oleh petinju 28 tahun itu melalui pesan singkat, Sabtu (12/9), kepada JPNN.

"naik ringnya nggak jadi Oktober bro.. mundur jadi awal November," katanya mengawali percakapan.

Namun, Daud tak tahu mengapa jadwalnya harus berubah setelah sebelumnya pasti digelar pada Oktober. Menurutnya, kebiajkan jadwal pertarungan itu bergantung kepada sang Promotor, Raja Sapta Oktohari.

"Tugasku hanya berlatih dan menyiapkan diri. Program harus menyesuaikan lagi, tapi itu tidak masalah. Soal jadwal, itu Promotor yang atur," ucap ayah satu anak tersebut.

Meski ada perubahan jawal, Daud memastikan tak ada perubahan lawan. Penantangnya tetap Josh King, pentinju dari Australia.

"Lawan nggak berubah, cuma jadwal aja," tuturnya. (dkk/jpnn)

KAYONG- Rencana pertarungan satu-satunya Juara tinju yang dimiliki oleh Indonesia, Daud Yordan, pada Oktober nanti dipastikan mundur. Pemilik sabuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News