Petinggi PKS Jalan Sehat Bareng Warga

Petinggi PKS Jalan Sehat Bareng Warga
Tampak Ketua Panitia Pengarah (Steerring Committee) Musyawarah Nasional ke-4 PKS, Suswono (kiri) dan Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hadi Mulyadi (kanan) saat memimpin jalan sehat dalam Kegiatan Rakyat Munas ke-4 PKS di Cibubur, Jakarta, Minggu (13/9). FOTO: Humas PKS for JPNN.com

jpnn.com - CIBUBUR - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Aljufrie, Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman serta jajaran Pimpinan PKS melakukan kegiatan jalan sehat bersama warga di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (13/9). 

Jalan sehat ini dipimpin oleh Ketua Panitia Pengarah (Steerring Committee) Musyawarah Nasional ke-4 PKS, Suswono dan Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hadi Mulyadi.

Jalan sehat bersama warga ini merupakan bagian dari rangkaian Munas ke-4 PKS yang sengaja diadakan untuk bersilaturahim dengan rakyat.

“Kita ingin bersilaturahim dengan masyarakat. Semoga tercipta dialog dan interaksi antara pengurus partai dengan masyarakat,” kata Suswono yang juga Menteri Pertanian pada era Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Hampir 10.000 kader dan simpatisan PKS turut mengikuti jalan sehat bersama petinggi PKS. Berbagai hadiah disiapkan untuk warga seperti sepeda motor, hewan kurban, alat elektronik dan kebutuhan rumah tangga lain. 

Selain jalan sehat, Kegiatan Rakyat ala PKS ini juga diramaikan dengan Panggung Kegiatan Rakyat yang akan diisi hiburan-hiburan, senam nusantara, doorprize, dan teleconference bersama perwakilan 10 daerah. Kegiatan Rakyat ini digelar mulai pukul 06.00 WIB hingga 15.00 WIB.(fri/jpnn)


CIBUBUR - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Aljufrie, Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman serta jajaran Pimpinan PKS


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News