Teuku Wisnu jadikan Anak Sebagai Investasi

Teuku Wisnu jadikan Anak Sebagai Investasi
Teuku Wisnu jadikan Anak Sebagai Investasi

jpnn.com - AKTOR Teuku Wisnu berubah penampilan sejak menikah dengan Shireen Sungkar. Pria berusia 30 tahun itu kini lebih islami dengan tampilannya memelihara jenggot lebat. Setelah berumah tangga dan memiliki satu anak, Wisnu berusaha menjadi imam yang baik untuk keluarga kecilnya.

Bahkan ia ingin menjadikan anak-anaknya kelak sebagai investasi untuk dirinya dan Shireen agar masuk surga. Pemain sinetron Cinta Fitri ini meyakini anak adalah titipan Tuhan yang harus dijaga dan dididik dengan baik.

"Saya mau jadikan dia (anak-red) sebagai investasi surga untuk orangtuanya kelak. Anak ini kan titipan," harap Wisnu dalam acara talk show 1 Jam Lebih Dekat dengan Teuku Wisnu, Sabtu (12/9) malam.

Cara tersebut dia terapkan berpedoman sesuai anjuran agama. Dimana ada tiga amal yang tidak akan putus pahalanya jika seseorang meninggal dunia. Karena itulah, pria asal Aceh ini ingin mendidik anak-anaknya menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orangtua.

"Kalau diajaran agama disebutkan bahwa ilmu yang tidak akan putus saat kita meninggal ada tiga. Pertama sedekah yang kita berikan, ilmu yang bermanfaat dan doa anak soleh yang mendoakan orangtuanya. Jadi sejak dini saya mau terapkan agama pada anak-anak saya," tutur alumnus Universitas Moestopo ini. (chi/jpnn)


AKTOR Teuku Wisnu berubah penampilan sejak menikah dengan Shireen Sungkar. Pria berusia 30 tahun itu kini lebih islami dengan tampilannya memelihara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News