Fantastis.... Floyd Mayweather Jr. Tetap Tak Terkalahkan

Fantastis.... Floyd Mayweather Jr. Tetap Tak Terkalahkan
Foto: Getty Images

jpnn.com - Petinju asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr, Juara dunia tinju kelas welter berhasil mempertahankan sabuknya. Itu didapatkan setelah dia menaklukkan Andre Berto, juga dari AS, di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (13/9) pagi waktu Indonesia.

Rival bebuyutan Manny Pacquiao itu menang angka mutlak alias unanimous decisions setelah tiga juri memberikan kemenangan atas dirinya. Tiga nilai kemenangan untuk Mayweather itu cukup telak 117-111, 118-110, dan 120- 108.

Kemenangan ini membuat Mayweather menancapkan dominasinya dan menjadi salah satu legenda tinju dunia. Dia adalah petinju yang belum pernah terkalahkan sejauh ini. Total, Mayweather telah menjalani 49 pertandingan dan tak pernah tersentuh kekalahan di pertandingannya itu (26 KO).

Kemenangan Mayweather juga membuat rekornya saat ini menyamai rekor petinju legendaris AS, Rocky Marciano. Dimana, selama 49 kali naik ring, tak pernah tersentuh kekalahan. (dkk/jpnn)


Petinju asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr, Juara dunia tinju kelas welter berhasil mempertahankan sabuknya. Itu didapatkan setelah dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News