Balas Dendam! Zhao Yunlei/Zhong Qianxin Tekuk Ganda Putri Denmark

Balas Dendam! Zhao Yunlei/Zhong Qianxin Tekuk Ganda Putri Denmark
Ilustrasi.

jpnn.com - TOKYO - Tiongkok menambah perbendaharaan gelarnya di Yonex Open Japan (Japan Open 2015) Superseries.

Ini terjadi usai ganda putri mereka, Zhao Yunlei/Zhong Qianxin menang atas delegasi Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl di partai puncak.

Dalam laga yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (13/9) siang tadi, Zhao/Zhong butuh waktu 39 menit untuk menang 21-12, 21-16.

Ganda Denmark sebenarnya punya kesempatan untuk menang di game kedua. Christinna/Kamilla sempat leading 15-12. Namun Zhao/Zhong cepat bangkit dan melejit menyamakan kedudukan menjadi 16-16, dan kemudian tak terbendung menang 21-16.

Dengan keberhasilan ini, buat Zhao Yunlei terasa spesial. Sebab, dia berhasil membalaskan dendamnya kepada Christinna Pedersen. Di partai final ganda campuran, Zhao Yunlei yang berpasangan dengan Zhang Nan takluk di tangan Christinna/Joachim Nielsen.

Dengan hasil ini, Zhao/Zhong sekaligus membuat Tiongkok kini sudah mengamankan dua gelar. Sebelumya, Lin Dan berjaya di nomor tunggal putra. (adk/jpnn)


TOKYO - Tiongkok menambah perbendaharaan gelarnya di Yonex Open Japan (Japan Open 2015) Superseries. Ini terjadi usai ganda putri mereka, Zhao Yunlei/Zhong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News