Ini Alasan Floyd Mayweather Jr Pensiun

Ini Alasan Floyd Mayweather Jr Pensiun
Ini Alasan Floyd Mayweather Jr Pensiun

jpnn.com - Juara Tinju dunia asal Amerika Serikat (AS), Floyd Myweather Jr, memutuskan pensiun dari atas ring. Keputusan itu diumumkannya usai mengalahkan lawan terakhirnya sesama petinju asal AS, Andre Berto, di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (13/9) waktu Indonesia .

Apa gerangan yang membuat Mayweather menyudahi karirnya? Saat menyampaikan komentar usai diputuskan menang angka atas Berto, Dia mengungkapkan usia dan prestasi yang dicapai sudah mencapai titik tertinggi.

"Saya mendekati usia 40 sekarag. Saya sudah berada pada titik ini, Tidak ada yang tersisa untuk dibuktikan lagi dalam dunia tinju. saya sudah mencapai batas," katanya dilansir LA Times.

Mayweather juga menyebut, keluarga adalah alasan utama yang membuat pertimbangan-pertimbangan lain semakin menguat dan akhirnya memilih untuk pensiun.

"Sekarang saya hanya ingin menghabiskan waktu dengan keluarga saya. Ingin fokus dengan mereka setelah selama ini saya lebih banyak berlatih...berlatih dan fokus untuk tinju," pungkasnya. (dkk/jpnn)

Juara Tinju dunia asal Amerika Serikat (AS), Floyd Myweather Jr, memutuskan pensiun dari atas ring. Keputusan itu diumumkannya usai mengalahkan lawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News