Dipercaya Jabat Majelis Syuro PKS, Ini akan Dilakukan Aboebakar

Dipercaya Jabat Majelis Syuro PKS, Ini akan Dilakukan Aboebakar
Aboebakar Alhabsy. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aboebakar Alhabsy dipercaya menjadi salah satu anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera. Sebagai organ tertinggi partai, majelis yang terdiri dari 99 orang tersebut memiliki peran yang sangat vital, yaitu memutuskan kebijakan strategis partai.

Selain itu, anggota Komisi III DPR ini juga dipercaya menjadi Ketua DPP Wilayah Kalimantan. Ini tugas yang tidak kalah berat, karena harus melakukan supervisi pada lima provinsi, yaitu Kalsel, Kaltim, Kalbar, Kalteng, dan Kaltara. Tugas Aboebakar memastikan bahwa mesin partai di semua daerah tersebut dalam keadaan baik dan struktur yang ada dalam kondisi yang prima.

"Keberadaan pengurus baru tentunya membawa semangat yang baru," ujar Aboebakar.

Ketika kemarin PKS dihantam badai, kepengurusan sebelumnya telah mengelola manajemen krisis dengan baik. Tugas kepengurusan sekarang adalah meningkatkan performa partai,agar capaiannya bisa lebih baik. Untuk PKS tentunya tidak hanya berfokus pada elektabilitas atau perolehan kursi belaka.

"Kami memiliki tugas yang cukup dinamis, mulai dari pembinaan kader, pendidikan keluarga hingga pemberdayaan masyarakat. Semoga saja semangat baru ini dapat menjadi triger untuk capaian yang lebih baik untuk PKS," pungkas Aboebakar. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Aboebakar Alhabsy dipercaya menjadi salah satu anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera. Sebagai organ tertinggi partai, majelis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News