Hey Ladies...Ketahuilah Rahasia Merawat Rambut Bawah

Hey Ladies...Ketahuilah Rahasia Merawat Rambut Bawah
Ilustrasi. Foto: Istimewa.

jpnn.com - RAMBUT ibarat sebuah mahkota. Tak hanya rambut atas, sebagain wanita juga menaruh perhatian khusus untuk rambut bawahnya. 

Berikut beberapa tips untuk merawat rambut di area bikini line atau sekitar Ms. V Anda, sebagaimana dilansir dari laman Womens Health Magazine, Minggu (13/9).:

1. Membeli alat pencukur yang baik

Anda tentunya menggunakan produk-produk terbaik untuk menjaga kecantikan wajah Anda. Jadi mengapa tidak melakukan hal yang sama didaerah bikini line?

Memilih pisau cukur yang tepat adalah langkah pertama untuk memastikan garis bikini Anda dalam kondisi prima. "Jangan gunakan hingga berbulan-bulan," kata esthetician dan spesialis rambut removal, Eileen Bischoff. 

2. Persiapkan daerah bikini line

Bersihkan area "itu" dengan merendamnya dalam air hangat sekitar 10 menit. Setelah itu tepuk-tepuk untuk mengeringkannya. Ini akan berfungsi sebagai pertahanan terbaik setelah mencukur, karena air hangat akan membantu melembutkan lapisan terluar dari kulit Anda.  

3. Oleskan krim cukur

RAMBUT ibarat sebuah mahkota. Tak hanya rambut atas, sebagain wanita juga menaruh perhatian khusus untuk rambut bawahnya.  Berikut beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News