Ultah Demokrat Menggema di Perbatasan Timor Leste

Ultah Demokrat Menggema di Perbatasan Timor Leste
Tampak Fungsionaris DPP Partai Demokrat, Agustinus Tamo Mbapa atau Gustaf (kedua kiri) menerima kue ulang tahun ke-14 Partai Demokrat dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu, di Kelurahan Fatubenau, Kecamatan Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi NTT. FOTO: DOK.IST

jpnn.com - ATAMBUA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, tidak hanya digelar di Jakarta. Tahun ini, peringatan juga menggema di wilayah Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Teggara Timur (NTT), yang berbatasan langsung Negara Demokratik Timor Leste itu.

Menurut Fungsionaris DPP Partai Demokrat, Agustinus Tamo Mbapa, HUT ke-14 Partai Demokrat juga dirayakan di Kelurahan Fatubenau, Kecamatan Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi NTT. Hadir dalam perayaan ulang tahun partai berlambang Mercy ini, antara lain jajaran Dewan Pimpinan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat dan warga mayarakat Belu.

“Demokrat selalu bersyukur atas usia politik yang masih singkat tapi sudah dipercayakan oleh rakyat memimpin Indonesia selama dua periode,” kata Agustinus Tamo Mbapa yang akrab disapa Gustaf, melalui pesan singkatnya diterima JPNN.com, Senin (14/9).

Menurut Gustaf, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berpesan kepada para Kader dan anggota Partai Demokrat untuk selalu peduli dan memberikan solusi atas persoalan yang dialami rakyat.

“Selalu konsisten melakukan sikap politik yang bersih, cerdas dan santun,” tegas Gustaf.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono saat menyampaikan pidato pada acara Peringatan HUT ke-14 Partai Demokrat di Komplek Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Rabu (9/9) lalu, memberikan banyak pekerjaan rumah bagi kadernya baik yang ada di eksekutif maupun legislatif.

Dalam pesannya, SBY antara lain meminta jajaran Partai Demokrat yang ada di daerah wajib membantu rakyat untuk mengatasi kesulitan yang dialami rakyat akibat dampak gejolak ekonomi nasional saat ini.

“Kepala daerah atau DPRD atau jajaran kita yang setiap hari bisa bersama masyarakat, berusaha, jaga, tahan dan cegah gelombang PHK (pemutusan Hubungan Kerja, red). Kita harus aktif melakukan itu,” kata SBY.

ATAMBUA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, tidak hanya digelar di Jakarta. Tahun ini, peringatan juga menggema di wilayah Atambua,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News