Paceklik Gelar Lagi, Federer Tetap Happy

Paceklik Gelar Lagi, Federer Tetap Happy
afp

jpnn.com - NEW YORK – Roger Federer ternyata tak terlalu menyesal meski gagal meraih gelar juara Grand Slam seri US Open 2015. Federer masih bisa bangga karena sudah melesat jauh di turnamen itu.

Inilah kali pertama Federer berhasil melaju ke final US Open dalam enam musim terakhir. Bagi Federer, catatan itu merupakan lesatan hebat.

“Rasanya luar biasa kembali ke final US Open setelah enam tahun. Saya menjalani dua pekan yang luar biasa. Saya sangat bahagia dengan permainan saya,” terang Federer di laman Guardian, Senin (14/9).

Kekalahan atas Novak Djokovic membuat Federer kembali harus mengalami paceklik gelar. Kali terakhir Federer memetik gelar juara Grand Slam ialah di Wimbledon 2012 lalu.

“Saya menikmati momen di sini. Saya pikir itu adalah pertandingan yang luar biasa. Ini merupakan rivalitas yang bagus,” tegas petenis 34 tahun tersebut. (jos/jpnn)


NEW YORK – Roger Federer ternyata tak terlalu menyesal meski gagal meraih gelar juara Grand Slam seri US Open 2015. Federer masih bisa bangga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News