Reka 82 Adegan: Yoshimi Ditemukan Tewas Hanya Memakai Pakaian Dalam

Reka 82 Adegan: Yoshimi Ditemukan Tewas Hanya Memakai Pakaian Dalam
MS, pelaku pembunuh WNA Jepang di Cassa Grande, sat melakoni reka ulang. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ternyata, WNA asal Jepang Yoshimi Nishimura (28) yang dibunuh oleh Mursalim alias MS (25), tewas di kamarnya di apartemen Cassa Grande, Jakarta Selatan, Senin (7/9) lalu, ditemukan tewas hanya mengenakan pakaian dalam, berbalutkan selimut.

Hal itu diketahui usai Polda Metro Jaya melakukan rekonstruksi pembunuhan di Cassa Crande, Senin (14/9). Dalam reka ulang itu ada 82 adegan rentetan kejadian yang dilakukan tersangka saat melakukan aksinya. Mulai dari awal kejadian sampai pelaku pulang dari tugas jaganya.

"Tersangka melakukan aksinya selama 5 jam. Antara 19.00 - 24.00 pada Senin (7/9). Kemudian pukul 7 pagi pelaku sempat izin kepada Sapirin (teman jaga) pulang ke rumahnya," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Mukhti.

Perihal pembunuhan tersebut, pelaku mengakui kepada petugas mencekik korban sampai tewas lalu membawa lari 2 buah handphone Sony experia dan iphone 5s. Selain itu pelaku juga membawa lari kalung emas, uang rupiah Indonesia, dolar Amerika, Australia, dan riel Kamboja dari lemari korban. (mg-4/jpnn)


JAKARTA - Ternyata, WNA asal Jepang Yoshimi Nishimura (28) yang dibunuh oleh Mursalim alias MS (25), tewas di kamarnya di apartemen Cassa Grande,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News