Setelah Membunuh, Mursalim Mengganti Pakaian Dalam Korban

Setelah Membunuh, Mursalim Mengganti Pakaian Dalam Korban
Reka ulang pembunuhan WNA Jepang. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus tewasnya WNA Jepang, Yoshimi Nishimura (28), yang merupakan General Affair (GA) Finance PT Yamaha Motor Manufaktur Indonesia.

Yoshimi dibunuh oleh Mursalim atau MS (25), di lantai 10 apartemen Cassa Grande, Tebet, Jakarta Selatan. Korban ditemukan tewas menggunakan celana dalam, beha, dan berbalutkan selimut.

Dalam reka ulang, Senin (14/9), Mursalim mengakui setelah membunuh Yoshimi, Mursalim sempat membersihkan seluruh ruangan dan merapikan kamar korban. Sebab ruangan tersebut berceceran darah.

"Selain mencekik korban sampai tewas, pelaku juga mengganti celana dalam dan beha korban lalu memakaikan kembali dengan yang baru. Kemudian membaringkan Yoshimi di tempat tidur. Supaya terlihat mati normal," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Mukhti.

Pakaian dan baju dalam tersebut dimasukkan ke dalam plastik lalu dibuang di tempat sampah di lantai 9. "Namun demikian, hasil autopsi tidak menemukan adanya pelecehan seksual terhadap korban," tandas Krishna. (mg-4/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus tewasnya WNA Jepang, Yoshimi Nishimura (28), yang merupakan General Affair (GA) Finance PT Yamaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News