Salut...Seperti Ini Prinsip Dewi Sandra di Jagat Hiburan

Salut...Seperti Ini Prinsip Dewi Sandra di Jagat Hiburan
Dewi Sandra. Foto: dok.Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - ARTIS Dewi Sandra selektif memilih pekerjaan. Sejak berhijab, dia tidak mau sembarangan untuk urusan acting maupun tarik suara.

Dewi mencari yang sevisi dengannya, yakni setiap karya harus sebagai media syiar agama Islam.

"Kalau visi dan misinya untuk semata penjualan, itu tidak saya inginkan. Kalau untuk mensyiarkan, dengan baik kita jalin bersama-sama," ujarnya saat ditemuai di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/9).

Dengan prinsip itu, perempuan kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 tersebut tidak pernah takut kehilangan rezeki. Bagi pelantun Ku Akui itu, rezeki telah ada yang menentukan.

Hampir sebagian film yang diperankan perempuan yang memiliki nama lengkap Dewi Sandar Killick disertai nilai-nilai Islami di antaranya 99 Cahaya di Langit Eropa, 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2, Haji Backpacker, dan 99 Cahaya di Langit Eropa The Fina Edition.

Yang terbaru, istri Agus Rahman itu itu akan terlibat dalam film Air Mata Surga. Film yang akan rilis pada Oktober 2015 bertema Islami dan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.

"Air mata surga sebuah memoar seorang perempuan yang mempertahankan cinta hingga akhir hayatnya," jelasnya.

Film ini mengisahkan perjuangan seorang perempuan yang tidak kunjung diberi momongan. "Memang hidup itu tempat ujiannya. Kalau nggak ada ujian mana kita tahu mau ke mana. Saya berperan sebegai Tisha. Banyak hal yang sangat positif yg diangkat di film tersebut," terangnya.

ARTIS Dewi Sandra selektif memilih pekerjaan. Sejak berhijab, dia tidak mau sembarangan untuk urusan acting maupun tarik suara. Dewi mencari yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News