Wiko Mobile Makin Agresif Ekspansi

Wiko Mobile Makin Agresif Ekspansi
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Wiko Mobile tetap melakukan ekspansi di tengah penguatan nilai tukar dolar terhadap rupiah. Terbaru, vendor smartphone terbesar kedua di Prancis dalam penjualan online resmi membuka gerai pertama di ITC Roxy Mas, Jumat (11/9) lalu.

CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya mengatakan, langkah tersebut sengaja diambil di tengah kondisi perekonomian yang tak menentu.

Lingga yakin, di setiap kesulitan selalu ada dua hal yang bisa dilihat yakni ancaman atau peluang. Kondisi rupiah yang melemah justru dianggap sebagai peluang yang sayang bila tak dimanfaatkan dengan baik.

“Wiko melihat saat-saat ini sebagai satu peluang, di mana ketika yang lain memperlambat investasi mereka, kami sebagai pendatang baru di Indonesia akan lebih mudah mengejar mereka," ujar Lingga dalam siaran persnya, Selasa (15/9).

"Hal ini seiring dengan apa yang ingin dicapai oleh Wiko agar menjadi salah satu simartphone top leader di tanah air,” imbuhnya.

Meski membuka gerai dengan dana yang tak sedikit, Wiko tidak memandang hal tersebut sia-sia. Pasalnya, mereka ingin memberikan kenyamanan berbelanja kepada konsumen.

"Ke depannya Wiko akan fokus membangun WES (Wiko Experience Store) di lima kota besar," tukas Lingga tanpa membocorkan lima kota tersebut. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – Wiko Mobile tetap melakukan ekspansi di tengah penguatan nilai tukar dolar terhadap rupiah. Terbaru, vendor smartphone terbesar kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News