Lihat Nih...Penampilan Wali Kota Cantik Ini Bersaksi di Sidang Kasus Korupsi

Lihat Nih...Penampilan Wali Kota Cantik Ini Bersaksi di Sidang Kasus Korupsi
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diani saat bersaksi dalam persidangan kasus korupsi Alkes Puskesmas di Tangsel, di PN Serang, Selasa (15/9). Foto: Wahyudin/Radar Banten/JPNN

jpnn.com - SERANG – Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan duduk di kursi persakitan pada persidangan yang digelar di Pengadilan Tipikor Serang, Selasa (15/9). Wali kota cantik itu bersaksi dalam sidang kasus dugaan korupsi alat kesehatan kedokteran umum di Puskesmas Kota Tangsel APBD-P 2012 senilai Rp 23,5 miliar.

Mengenakan kemeja putih dipadu jilbab cokelat bermotif batik, Airin tampak tenang menjawab setiap pertanyaan yag diajukan hakim. Seperti saat majelis hakim yang diketuai Jesden Purba yang bertanya apakah Airin mengenal terdakwa Dadang Prijatna.

Airin mengaku mengenal terdakwa Dadang Prijatna sebelum dirinya menjabat sebagai Wali Kota Tangsel. Saat itu, kata Airin, Dadang bekerja sebagai karyawan di PT Bali Pacifik Pragama yang berkantor di Hotel The East, Jakarta. Suami Airin, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan selaku komisaris di perusahaan tersebut.

“Setahu saya Pak Dadang (terdakwa) bekerja kepada suami saya. Dia bekerja di Serang,” ujar Airin dalam persidangan.

Kepada JPU dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Airin mengatakan sebelum menikah, suaminya telah menjadi seorang pengusaha. Meski mengetahui Dadang merupakan karyawan yang bekerja di PT BPP, Airin tidak mengetahui secara pasti posisi terdakwa di kantor yang dipimpin suaminya itu.

“Sebelum menikah, suami saya sudah jadi pengusaha,” tegas Airin.(radarbanten/jpnn)

 


SERANG – Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan duduk di kursi persakitan pada persidangan yang digelar di Pengadilan Tipikor Serang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News