Waduh....Angel Karamoy dan Suami Pisah Rumah?

Waduh....Angel Karamoy dan Suami Pisah Rumah?
Angel Karamoy. Foto: dok.Jawa Pos/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Kabar tak sedap menerpa rumah tangga artis Angel Karamoy dan Steven McJames Rumangkang. Isu retaknya mahligai keluarga itu dipicu tidak hadirnya Angel dipesta ulang tahun suaminya Jumat pekan lalu (11/9).

Ketika diwawancara infotainment, Steven mengakui bahwa dirinya dan sang istri pisah rumah. Angel diisukan kembali ke rumah orang tuanya di Meruya, Jakarta Barat. Untuk memastikan kebenaran isu tersebut, kemarin (15/9) Jawa Pos mendatangi rumah orang tua artis kelahiran Manado itu. Tapi, rumah di pojok gang tersebut sepi. Bahkan, rumah itu dikontrakkan oleh orang tua Angel sejak Agustus lalu.

Angel maupun Steven saat dihubungi melalui telepon sama sekali tidak menjawab panggilan. Namun, kakak kandung sekaligus manajer Angel, Daniel, membantah kabar tersebut. Dia mengatakan bahwa Angel masih tinggal bersama suaminya. "Pisah rumah? Waduh, itu kayaknya nggak lah karena mereka punya anak," ucapnya.

Daniel menjelaskan, hubungan Angel dan sang suami hingga kini masih harmonis. Meski dikabarkan ada pertengkaran, menurut dia, hal tersebut biasa terjadi di setiap rumah tangga.

"Jadi, nggak usah berlebihan. Ini hal yang biasa. Jadi, biarlah diselesaikan sama mereka berdua," pintanya.

Mengenai ketidakhadiran Angel di pesta ultah sang suami, Daniel punya penjelasan. Yakni, jadwal pesta itu bersamaan dengan jadwal syuting sang adik. "Kalau kontrak sudah diteken, otomatis dia harus mengerjakan kewajibannya," tuturnya.

Karena itu, Daniel terkejut dengan pernyataan adik Steven, Feby Rumangkang, di salah satu infotainment yang membenarkan bahwa Angel dan Steven pisah rumah. "Kok malah besar-besarkan masalah, agak lebay," ucap dia.

Sejak menikah tujuh tahun lalu, Angel dan Steven dikaruniai dua anak. Mereka adalah Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. (dod/c11/jan)


JAKARTA - Kabar tak sedap menerpa rumah tangga artis Angel Karamoy dan Steven McJames Rumangkang. Isu retaknya mahligai keluarga itu dipicu tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News