Kick Off per Zona Liga Santri Dimulai Hari Ini

Kick Off per Zona Liga Santri Dimulai Hari Ini
Kick Off per Zona Liga Santri Dimulai Hari Ini

jpnn.com - JAKARTA- Janji kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggarap serius Turnamen Liga Santri Nusantara 2015 benar-benar dijalankan. Setelah Kick Off Nasional di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat, pekan lalu, Kini kick off di level provinsi mulai berjalan.

Turnamen yang dikhususkan untuk para santri yang berusia di bawah 17 tahun (U-17) serentak kick off di 10 provinsi dan 16 Zona Titik Pertandingan pada Rabu (16/9) sore.

10 wilayah provinsi yang dimaksud yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten DKI Jakarta, Daerah Istimewa Yogjakarta, NTB, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Barat. Sementara itu, 16 zona adalah zona Pamekasan, Bondowoso, Madiun, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Yogyakarta, Temanggung, Blora, Sukoharjo, Purwakarta, Indramayu, dan Garut. (dkk/jpnn)


Berikut hasil drawing lengkap babak penyisihan grup Liga Santri Nusantara 2015 yang diikuti oleh 192 Pondok Pesantren di 16 zona:  

 

Zona Bondowoso (Jatim I), kick off 16 September 2013

GRUP A
1. PP Hidayatul Islam Leces Probolinggo
2. PP Al-Iman Grujugan Bondowoso
3. PP An-Nur Bulu Lawang Malang

GRUP B
1. PP Nurut Taqwa Grujugan Bondowoso
2. PP Salafiyah Syafiiyah Sumber Waringin Bondowoso
3. PP Darul Falah Cerme Bondowoso

JAKARTA- Janji kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggarap serius Turnamen Liga Santri Nusantara 2015 benar-benar dijalankan. Setelah Kick

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News