Keren! Lisa (Face Off) Sekarang Tekuni Bisnis Ini

Keren! Lisa (Face Off) Sekarang Tekuni Bisnis Ini
Lisa yang memamerkan kerajinan batu mulia miliknya. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - SURABAYA - Masih ingat dengan Lisa? Korban penyiraman air keras yang sudah menjalani operasi face off itu lama tidak terdengar kabarnya. Ternyata kini perempuan bernama lengkap Siti Nurjazila itu kembali menekuni bisnis aksesori. 

Lisa juga tertarik membuat kerajinan berbahan batu mulia. Bahkan beberapa karyanya dibawa ke Graha Pena. 

''Pada 2009 sebenarnya saya juga bikin aksesori,'' tutur Lisa.

Perempuan berusia 31 tahun itu mengaku sejak lama hobi rangkai-merangkai aksesori. Aksesori pertama yang dihasilkan dari kesukaannya tersebut berupa gelang.

Lisa kemudian mengikuti saran dr Nalini, psikiater yang mendampinginya selama menjalani operasi, untuk mengikutsertakan hasil kreasinya di bazar-bazar. Berangkat dari situ, bisnis aksesori Lisa mulai dikenal masyarakat.

Sejak awal menekuni hobi kerajinan tangan tersebut, Lisa ingin menjual hasil karyanya. Karena itu, dia aktif mengikuti pameran produk UKM yang biasanya digelar Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah). 

Bungsu dua bersaudara tersebut bahkan pernah diundang mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar untuk mengikuti pameran di Jakarta. 

''Saya juga bergabung dalam koperasi yang dikelola Fatma Saifullah Yusuf (istri wakil gubernur Jawa Timur, Red),'' ungkapnya.

SURABAYA - Masih ingat dengan Lisa? Korban penyiraman air keras yang sudah menjalani operasi face off itu lama tidak terdengar kabarnya. Ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News