Umur Sudah 34 Tahun, Kapan Federer Pensiun?

Umur Sudah 34 Tahun, Kapan Federer Pensiun?
roger federer afp

jpnn.com - LONDON – Karier Roger Federer di dunia tenis diyakini tak akan bertahan lama. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, petenis terbaik Swiss tersebut seolah sedang menunggu ganteng raket.

Publik pun terus bertanya mengenai keputusan Federer pensiun. Namun, pemilik 17 gelar turnamen level Grand Slam tersebut ternyata masih punya semangat bermain tenis.

“Saya mencintai olahraga ini. Saya memiliki banyak gairah. Satu lagi, saya akan bertemu dengan fans lagi di US Open tahun depan,” terang Federer sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (16/9).

Performa Federer sebenarnya sudah menurun drastis. Federer tak sekalipun mampu juara Grand Slam dalam sejak tiga musim lalu. Namun, dia sukses menembus final US Open tahun ini.

“Saya menjalani dua pekan yang menyenangkan di sini. Saya sangat senang dengan permainan yang saya tunjukkan di sini,” tegas Federer. (jos/jpnn)


LONDON – Karier Roger Federer di dunia tenis diyakini tak akan bertahan lama. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, petenis terbaik Swiss


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News