3 Ganda Idola Indonesia Melenggang ke 8 Besar Korea Open

3 Ganda Idola Indonesia Melenggang ke 8 Besar Korea Open
Greysia Polii/Nitya K Maheswari. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - SEOUL - Ganda putri terbaik Indonesia saat ini, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melenggang mulus ke perempat final Victor Korea Open 2015 Superseries. Dalam 16 Besar yang digelar di SK Handball Stadium, Kamis (17/9) siang WIB, Greysia/Nitya menang atas wakil Jepang, Shizuka Matsuo/Mami Naito.

Greysia/Nitya butuh waktu 52 menit untuk menyimpulkan pertandingan, 21-9, 21-16.

Di perempat final, Greysia/Nitya yang di ajang ini diunggulkan di tempat keenam, akan berhadapan dengan unggulan keempat, Wang Xiaoli/Yu Yang (Tiongkok).

Langkah mulus Greysia/Nitya juga diikuti di sektor ganda putra dan ganda campuran.

Di ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih terlalu tanggug buat ganda Malaysia, V Shem Goh/Wee Kiong Tan. Dalam laga berdurasi 30 menit, delegasi Indonesia sukses menumpas Malaysia dengan 21-19, 21-19.

3 Ganda Idola Indonesia Melenggang ke 8 Besar Korea Open

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: dok/JPNN.com

Pada perempat final besok, Ahsan/Hendra sudah ditunggu Gi Jung Kim/Kim Sa Rung (Korea), yang di 16 Besar mengalahkan ganda Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky K Suwandi 21-19, 21-15.

SEOUL - Ganda putri terbaik Indonesia saat ini, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melenggang mulus ke perempat final Victor Korea Open 2015

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News