PDIP Selektif Cari Motor Penggerak Partai

PDIP Selektif Cari Motor Penggerak Partai
PDIP Selektif Cari Motor Penggerak Partai

jpnn.com - TEGAL - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tegal H Edy Suripno menginstruksikan kepada seluruh komponen partai agar lebih jeli dalam melakukan penjaringan terhadap individu-individu yang bakal didaulat menjadi pengurus partai di tingkat Anak Ranting maupun Ranting.

Uyip mengatakan, kekuatan partai tercermin dari karakter dan komponen yang menjadi motor penggerak partai. Yakni, para pengurus partai.

Kepengurusan tingkat Anak Ranting dan Ranting, kata dia, itu yang bakal menjelma jadi poros kekuatan partai sesungguhnya.

Sebab, akan bersentuhan langsung dengan kehidupan rakyat dan selanjutnya ditargetkan dapat menjadi kekuatan rakyat yang riil.

"Oleh Bung Karno disebut machtsvorming. Karena itu, kami tidak akan main-main dalam membentuk kepengurusan partai di tingkat Anak Ranting dan tingkat Ranting," kata Uyip, kemarin. (nam/sam/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Duh...Sedihnya Petani Karet

TEGAL - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tegal H Edy Suripno menginstruksikan kepada seluruh komponen partai agar lebih jeli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News