Ahli Nutrisi Klub Brasil Ini Bikin Heboh, Cantik dan Bahenol Banget

Ahli Nutrisi Klub Brasil Ini Bikin Heboh, Cantik dan Bahenol Banget
Rossana Torales / instagram

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Rossana Torales menjadi buah bibir di Liga Brasil. Hal itu tak lepas dari keindahan tubuh yang dimiliki ahli nutrisi klub Brasil Boavista tersebut. Torales memang superseksi.

Badannya bahenol. Lekuk tubuhnya sangat menggoda. Wajahnya cantik. Kepintarannya mengatur nutrisi para pemain juga tak perlu diragukan lagi. Benar-benar komplet.

Torales juga sering mengunggah foto-foto seksinya di akun jejaring Instagram. Mulai dari foto di tempat fitnes hingga pantai. Mulai dari saat berpakaian formal hingga ketika mengenakan bikini minim.

Laman 101 Great Goals, Kamis (17/9) mengunggah beberapa foto yang diambil dari Instagram Torales. Dengan keseksiannya, Torales memang layak menjadi buah bibir di Brasil.

Karier Torales bersama Boavista dimulai sejak 2011 silam. Sejak saat itu, Torales sudah menjadi bagian dari keindahan sepakbola Negeri Samba, julukan Brasil. (jos/jpnn)

 

 

 

RIO DE JANEIRO - Rossana Torales menjadi buah bibir di Liga Brasil. Hal itu tak lepas dari keindahan tubuh yang dimiliki ahli nutrisi klub Brasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News