Match Fee Beres, Tinggal Honor Wasit (dan Hadiah)

Match Fee Beres, Tinggal Honor Wasit (dan Hadiah)
Match Fee Beres, Tinggal Honor Wasit (dan Hadiah)

jpnn.com - JAKARTA- Event Organizer (EO) Piala Kemerdekaan, PT Cataluna Sportindo, menyebut sudah membayar kewajiban mereka, yakni match fee kepada tim peserta Piala kemerdekaan 2015.

Kepastian itu dilontarkan untuk menjawab pernyataan Tim Transisi yang menegaskan bahwa masalah keuangan ke klub, menjadi tanggung jawab EO.

Dirops PT Cataluna Sportindo, Yohanes Indra, memastikan jika match fee sudah terbayarkan dan meminta awak media untuk menanyakan kepada klub langsung jika dianggap hanya sebagai klaim.

"Sudah... kami pastikan sudah bayar semua match fee. Kami transfer Rabu (16/9). Jadi sudah tidak ada lagi tunggakan untuk match fee," tegas dia.

Meski match fee sudah aman, Cataluna ternyata mengakui untuk honor wasit masih belum seluruhnya terlunasi. Penyebabnya, anggaran dari sponsor tak langsung keluar dan keluarnya bertahap setelah even selesai.

Dia mengklaim, saat ini sudah 70 persen anggarna honor wasit terbayarkan. Dia menjamin, dalam waktu dekat, jika dana sponsor cair maka seluruh honor akan dilunasi.

"Wasit memang pembayarannya bertahap. Segera sisanya akan dibayarkan. Kalau hadiah tanya tim transisi," pungkas dia. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Event Organizer (EO) Piala Kemerdekaan, PT Cataluna Sportindo, menyebut sudah membayar kewajiban mereka, yakni match fee kepada tim peserta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News