Terungkap! Ternyata Ariel Tatum Pernah Pacaran dengan Rocker Tampan Ini

Terungkap! Ternyata Ariel Tatum Pernah Pacaran dengan Rocker Tampan Ini
Instagram.

jpnn.com - SELAMA ini Ariel Tatum disebut-sebut pernah punya hubungan dengan pesinetron Stefan William dan putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali. Namun ternyata, artis muda seksi ini juga pernah  mempunyai hubungan spesial dengan penyanyi tampan Ello. 

Tak banyak yang tahu soal hubungan Ariel dan Ello. Barulah saat ini hubungan keduanya terungkap dari foto yang diunggah Ariel Tatum di akun Instagram miliknya.

Foto itu menunjukkan Ariel sedang berdua dengan Ello. Meski menjulurkan lidahnya, namun dari wajah dara kelahiran 8 November 1996 tersebut terlihat bahagia. 

Dia pun menuliskan, “Foto ini adalah bukti, bahwa walaupun udah mantan, masih bisa kok temenan. HAHAHAHAHA JK #StarStruck #iLoveHisVoice.” 

Ello yang saat ini dikenal sebagai rocker itu pun hanya tersenyum di belakang Ariel.

Pengakuan Ariel Tatum yang menyebut Ello sebagai mantanya itu pun mengundang banyak tanya netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan, kapan keduanya pacaran.

“Kapan pacarannyaaa,” komen akun @lynahijab. “Baru tahu kalo elo (Ello) mantanmu kak !!” ujar akun @vfermitha. (iya/mas)

SELAMA ini Ariel Tatum disebut-sebut pernah punya hubungan dengan pesinetron Stefan William dan putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali. Namun ternyata,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News