YES! Bintang Cavaliers Segera Comeback

YES! Bintang Cavaliers Segera Comeback
this is cleveland

jpnn.com - MIAMI – Kyrie Irving memberikan kabar baik bagi para penggemar Cleveland Cavaliers. Point guard 23 tahun itu bakal segera comeback bersama rekan-rekannya di Cavaliers.

Sebagaimana diketahui, Irving memang sempat mengalami cedera lutut parah musim lalu. Hal itu membuat Irving absen dalam laga keenam final NBA kontra Golden State Warriors.

“Saya baik-baik saja. Saya memaksimalkan waktu untuk menyembuhkan cedera ini. Tentu saja ini cedera yang parah. Namun, terima kasih Tuhan, saya memiliki musim panas untuk mulai rehabilitasi,” terang Irving di laman NBA, Jumat (18/9).

“Saya mendapatkan perkembangan positif. Kami menjalani periode yang buruk pada November, Desember dan Januari. Setelah itu kami melesat usai jeda All Star,” tegas Irving.

Musim lalu, Irving mampu membukukan rata-rata 21,7 poin dan 5,2 assist tiap pertandingan. Selama playoff, Cavaliers membukukan rekor 10-3 ketika Irving bertanding. (jos/jpnn)

 


MIAMI – Kyrie Irving memberikan kabar baik bagi para penggemar Cleveland Cavaliers. Point guard 23 tahun itu bakal segera comeback bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News