Top! Murray Bantu UNICEF Tiap Bukukan Ace

Top! Murray Bantu UNICEF Tiap Bukukan Ace
murray / afp

jpnn.com - LONDON – Andy Murray benar-benar sosok yang pantas diteladani. Bukan hanya memiliki prestasi bagus di dunia tenis, Murray juga mempunyai hati mulia bak aulia.

Itu dibuktikan dengan keputusan Murray menyumbangkan 50 Poundsterling pada UNICEF. Nantinya, dana itu akan disumbangkan tiap kali Murray melakukan ace hingga akhir musim nanti.

“Saya akan memiliki kepuasan lebih dari setiap ace yang saya lakukan karena tahu itu akan membantu UNICEF menjaga kehidupan anak-anak,” terang Murray di laman Sky Tennis, Jumat (18/9).

“Melihat gambar di berita dalam beberapa waktu terakhir, saya merasa harus melakukan sesuatu untuk membantu jutaan anak dan keluarganya yang dipaksa keluar dari rumah,” tegas Murray.

Sebagai catatan, Murray membukukan 64 aces dalam empat laga Grand Slam seri US Open lalu. Namun, sang sponsor Standard Life dan LTA dan ATP menambah donasi itu. Artinya, tiap ace Murray akan dihargai 200 Poundsterling. (jos/jpnn)

 


LONDON – Andy Murray benar-benar sosok yang pantas diteladani. Bukan hanya memiliki prestasi bagus di dunia tenis, Murray juga mempunyai hati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News