Duuhh... Mobil Terguling di Cipali Lagi

Duuhh... Mobil Terguling di Cipali Lagi
tol cipali / jpnn

jpnn.com - CIREBON - Kecelakaan terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Sabtu (19/9) kemarin. Sebuah mobil Colt Diesel terguling di km 142 Desa Mekarjaya, Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Itu adalah kecelakaan kedua hanya dalam tempo dua hari. Sehari sebelumnya, terjadi dua kecelakaan di tol tersebut dan menelan enam korban. Berdasarkan data yang dihimpun, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Mobil dengan nomor polisi G1955 EF yang dikendarai Suripto Hadi Saputro, warga Desa Lebakwangi Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Diduga karena mengantuk serta mengemudi dengan kecepatan tinggi, mobil yang dikendarai Suripto oleng hingga terguling di simpang jalan. Suripto pun mengalami luka yang cukup serius dan dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon.

“Saya kurang tau mas (kronologinya, red), saya duduk di samping sopir dan sedang tidur pulas. Tiba-tiba mobil itu oleng dan terguling” ujar Daryono pemilik kendaraan itu.

Sementara itu korban laka lantas tunggal ini masih mendapatkan perawatan intensif dari RS Mitra Plumbon. “Korban mengalami luka dan masih dalam perawatan medis dari petugas,” ujar kepala satpam RS Mitra Plumbon, Ano. (arn)

 


CIREBON - Kecelakaan terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Sabtu (19/9) kemarin. Sebuah mobil Colt Diesel terguling di km 142 Desa Mekarjaya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News