Jangan Di-Klik! Video Ciuman Bibir Chelsea Islan Ini Sudah Ditonton Lebih dari 250 Ribu Kali

Jangan Di-Klik! Video Ciuman Bibir Chelsea Islan Ini Sudah Ditonton Lebih dari 250 Ribu Kali
Youtube.

jpnn.com - JAKARTA – Video ciuman bibir Chelsea Islan dengan Hamish Daud kembali diperbincangkan. Kali ini yang bicarakan adalahsejak diunggah di YouTube 15 Juli lalu, video berdurasi 2 menit 50 detik ini sudah ditonton lebih dari 250.000 kali.

Ya, video tersebut merupakan bagian dari adegan Film berjudul Love You… Love You Not yang resmi diluncurkan pada Selasa (14/7) lalu.

Film tersebut merupakan remake dari film komedi Thailand bertajuk I Fine Thank You, Love You. Film itu salah satu film terlaris di Thailand.

Meski terlaris di Thailand, film Love You… Love You Not justru kurang mendapat sambutan positif di Indonesia. Sejumlah penggemar dan netizen justru mengkritik film tersebut.

Selain dianggap sebagai jiplakan dari film Thailand ‘I Fine Thank You, Love You’, film yang dibintangi Chelsea Islan ini dianggap terlalu vulgar karena menampilkan ciuman bibir yang cukup panas.

Tak jarang beberapa netizen pun memberikan komentar negatif. 

“Jeeeh ngikutin film thailand bgt ini maaaah,persis bgt dih.. Apa apaan. Kembangkan film,cari kreasi yng bagus,” tulis Ega Shofiyani di kolom komentar video.

JAKARTA – Video ciuman bibir Chelsea Islan dengan Hamish Daud kembali diperbincangkan. Kali ini yang bicarakan adalahsejak diunggah di YouTube

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News