Ajak Teman saat Mesum Sama Pacar di Kompleks TNI AU, Ujung-ujungnya...

Ajak Teman saat Mesum Sama Pacar di Kompleks TNI AU, Ujung-ujungnya...
Ilustrasi.

jpnn.com - PALEMBANG – Kelakuan muda-mudi ini bisa jadi membuat siapapun mengelus dada. Betapa tidak, dua lelaki dan satu perempuan yang masih di bawah umur ini ketahuan berbuat mesum di atas motor di tempat parkir kawasan kompleks Angkatan Udara Republik Indonesia (AURI), Jalan Adi Sucipti, Kecamatan Sukamari, Palembang. 

Peristiwa tersebut berawal saat pemuda berinisial Y, 16, mengajak bertemu dengan kekasihnya F, 16, di kawasan kompleks AURI. Y tidak sendiri. Dia meminta R, 16, untuk menemaninya bertemu sang pujaan hati. 

“Kepada R, Y mengaku akan berbuat mesum dengan F di lokasi itu,” kata Kasat Raskrim Polresta Palembang Kompol Marulli Pardede seperti dilansir Pojoksatu (JPNN Group).

Singkat cerita mereka akhirnya bertemu. Saat sampai di dalam kawasan AURI, Y memarkirkan motornya di bawa pohon dan ngobrol dengan pacarnya itu. 

Nah R diberi tugas untuk mengawasi kondisi sekitar. Sambil berbisik, Y berjanji akan mempersilakan R berbuat mesum dengan F. Tunggu giliran saja. 

Pikiran mesum benar-benar sudah memenuhi otak Y. Saat mengobrol, Y mencuri-curi kesempatan. Tangannya mulai bergerilya  meraba-raba F. Lalu dia terang-terangan mengajak F berbuat mesum. 

F malah diam saja. Bisa jadi diam pertanda dia menyetujui ajakan mesum dan menikmatinya. Alhasil, tindakan mesum itu pun berlanjut dan giliran R pun tiba.

Sayang saat sedang asyik berbuat tak senonoh, anggota AURI yang sedang berpatroli datang. Mereka gelagapan dan tak bisa mengelak. Mereka langsung digelandang ke Polresta Palembang.

PALEMBANG – Kelakuan muda-mudi ini bisa jadi membuat siapapun mengelus dada. Betapa tidak, dua lelaki dan satu perempuan yang masih di bawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News