Niatnya Nyetrum Babi, Bapak Ini Malah Innalilahi

Niatnya Nyetrum Babi, Bapak Ini Malah Innalilahi
Ilustrasi / jpnn

jpnn.com - SEKAYU - Warga  di jalan SMK Model, Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Sumse, mendadak heboh, Sabtu (19/9). Pasalnya salah seorang warganya tersengat listrik (kesetrum,red) dan tewas di tempat kejadian perkara (TKP).                  

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lahan sawah milik Iskandar (44) sering dirusak kawanan hewan babi. Tak ayal seluruh tanaman padinya rusak dan mengakibatkan produksinya turun drastis. Pria asli Desa Lumpatan itu berinisiatif pasang kawat setrum melingkari seluruh lahannya seluas dua hektare itu.

Lokasi lahan sawah yang berada tepat di belakang rumah dan berjarak hanya beberapa meter itu. Tak ayal Iskandar mengambil sumber listrik di kawat setrumnya dari saluran listriknya di rumahnya itu.

“Kawat setrum ini, telah terpasang beberapa hari,” kata salah seorang keluarga korban Iskandar yang tak mau disebutkan namanya itu.

Sialnya, Tuti yang merupakan anak korban berjalan dan menuju lahan sawah milik bapaknya itu. Dia saat itu tak mengetahui adanya alat jebakan setrum bagi kawanan babi. Tak ayal tubuh Tuti tersangkut di kawat setrum babi dan langsung kesetrum listrik yang memiliki daya 220 volt. Seketika tubuh Tuti lengket dan kejang-kejang.

Teriakannya itu terdengar oleh Iskandar. Seketika Iskandar ke luar rumah dan melihat tubuhnya anak tesetrum listrik. Tak ayal sang bapak langsung berlari kencang dan langsung menarik tubuh sang anak yang ada. Iskandar pun tak sadar bila menarik tubuh Tuti aliran listrik tesetrum ke tubuhnya.

Usaha kerasnya menyelamatkan anaknya pun berhasil, sedangkan  Iskandar harus merenggang nyawanya di lokasi itu. “Sang anak kondisi telah baik, hanya sedikit mengalami trauma,” kata pria yang merupakan keluarga dari Iskandar itu. (yud)

 


SEKAYU - Warga  di jalan SMK Model, Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Sumse, mendadak heboh, Sabtu (19/9). Pasalnya salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News