Panglima TNI Hadiri Pernikahan Termegah

Panglima TNI Hadiri Pernikahan Termegah
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (tiga dari kiri) saat berfoto bersama mempelai Ie Indra Yogie Kurniawan dan Yessyca di Malang. FOTO; Radar Malang

jpnn.com - MALANG KOTA – Resepsi pernikahan putra pengusaha Iwan Kurniawan, Ie Indra Yogie Kurniawan dan Yessyca, yang berlangsung Minggu (20/9) bisa disebut sebagai resepsi termegah di Kota Malang sepanjang tahun 2015 ini. Tak hanya gedung dengan hiasan mewah memesona, artis-artis papan atas, para pejabat juga turut memeriahkan suasana.

Sejumlah pejabat penting di Indonesia pun datang memberikan selamat dan doa restu pada pasangan Ie Indra Yogie Kurniawan dan Yessyca di hall utama di Singhasari Resort, Kota Batu. Yakni Panglima TNI Jend TNI Gatot Nurmantyo, KSAD Jend TNI Mulyono, hingga mantan Kapolri Timur Pradopo. 

Para pimpinan daerah Malang Raya, Wali Kota Malang Moch. Anton, Bupati Malang Rendra Kresna, Wali Kota Batu Eddy Rumpoko, Kapolres Malang Kota AKBP Singgamata, Direktur Jawa Pos Radar Malang Kurniawan Muhammad, mantan Gubernur Jatim Imam Utomo, tokoh otomotif nasional Tinton Soeprapto dan putranya Moreno Soeprapto, serta beberapa pejabat teras juga turut hadir.

”Kami mengucapkan selamat pada mempelai, semoga membawa kebaikan, melahirkan keturunan yang berguna bagi nusa dan bangsa, dan semoga berbahagia,” jelas Wali Kota Malang Moch. Anton. 

Kedua pasang orang tua mempelai, Iwan Kurniawan dan Maylanie Lokadjaja serta Hendrata Wijaya dan Lisa Indrawati tampak semringah menyaksikan putra-putrinya Yogie dan Yessyca bersanding di pelaminan.

Apalagi, tamu undangan yang hadir luar biasa banyaknya dan berasal dari berbagai kalangan. Belum lagi, ratusan karangan bunga ucapan selamat dengan berbagai bentuk dan ukuran tampak memenuhi halaman Singhasari Resort. 

Tamu dan undangan yang hadir ditaksir mencapai 7.000 orang lebih juga deretan artis seperti pembawa acara Robby Purba, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Judika, Momo Geisha, Cita Citata, hingga Bian eks vokalis D’Bagindas bergantian membawakan lagu-lagu romantis diiringi Andrew Lee Orchestra. Jadilah acara ini sebagai pernikahan termegah yang pernah ada di Malang.

Hall Singhasari Resort menjadi panggung utama dan pelaminan kedua mempelai. Dekorasi pelaminan bertema musim semi, daun-daun maple, dan ginko menghiasi seluruh gedung. Mulai dari langit-langit hingga seluruh dinding. Tampak bunga-bunga bermekaran penuh warna. Lilin-lilin menghiasi langit-langit bak seribu cahaya bintang.

MALANG KOTA – Resepsi pernikahan putra pengusaha Iwan Kurniawan, Ie Indra Yogie Kurniawan dan Yessyca, yang berlangsung Minggu (20/9) bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News