Vettel: Ada Pria di Trek, Pria di Trek!, Ya Ampun...

Vettel: Ada Pria di Trek, Pria di Trek!, Ya Ampun...
Sebastian Vettel. Foto: crash

jpnn.com, SINGAPURA - ADA yang ganjil saat Grand Prix Singapura sedang berlangsung Minggu (20/9) malam. Perlombaan balap tersebut terganggu ketika lap ke-38 gara-gara seorang penonton terlihat berjalan-jalan di Sirkuit Marina Bay, Minggu malam.

Parahnya, pria itu dengan santai melenggang bejalan-jalan di trek bagian tepi pagar keamanan sebelum melompat kembali ke area yang diizinkan.

Insiden itu menyebabkan dua bendera kuning dikibarkan dan setelah itu mobil keamanan patroli agar semua pembalap lebih waspada.

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel yang memimpin balapan itu menyadari kehadiran pria tersebut berteriak di radio timnya: "Ada pria di trek. Pria di trek!".

Insiden tersebut merupakan yang kedua musim ini setelah seorang pria berlari ke arah pit pada sesi latihan bebas kedua Grand Prix China April lalu.

Dilaporkan pria China itu berlari ke arah pit tim Ferrari untuk mengemudi salah satu mesin yang ada di situ, namun berhasil ditahan polisi.(ray/jpnn)

ADA yang ganjil saat Grand Prix Singapura sedang berlangsung Minggu (20/9) malam. Perlombaan balap tersebut terganggu ketika lap ke-38 gara-gara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News