Sering Bawa Cowok ke Kontrakan, Mahasiswi Digerebek Warga

Sering Bawa Cowok ke Kontrakan, Mahasiswi Digerebek Warga
Sering Bawa Cowok ke Kontrakan, Mahasiswi Digerebek Warga

jpnn.com - SINTANG - Warga Desa Baning Kota Sintang menggerebek pasangan bukan suami-istri di salah satu rumah kontrakan Komplek BTN Bumi Asri, Minggu (20/9) sekitar pukul 08.00. Keduanya langsung digiring ke Mapolres Sintang, Kalbar.

Warga merasa resah dan risih, karena wanita berinisial EV, 19, kerap mengajak laki-laki menginap di kontrakannya.

“Sebenarnya saya selaku RT juga merasa risih dengan melihat tingkah si wanita tersebut yang kerap membawa laki-laki ke kamarnya. Bahkan sudah berkali-kali saya tegur, namun tak pernah dihiraukan. Maka saya abaikan, namun karena ada warga juga yang sudah merasa risih dan melaporkannya, maka kita melakukan tindakan,” ungkap Joko, Selaku Ketua RT IV Rw 2 Koplek BTN Bumi Asri Sintang.

EV merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Sintang. “Dia sini ngontrak sudah lama. Bahkan sejak masih SMA,” katanya.

EV berserta seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu diamankan di Mapolres Sintang.

Kasat Reskrim Polres Sintang, AKP Syamsul Bakri  mengaku belum menerima laporan dari pihak manapun. Termasuk kasus asusila yang dilakukan EV. Dikatakan, pihaknya tidak dapat memproses bilamana tidak ada pihak yang merasa dirugikan. “LP-nya ndak Ada. Ndak ada orang lapor tidak bisa juga kita proses,” kata Syamsul Bakri. (adx/sam/jpnn)


SINTANG - Warga Desa Baning Kota Sintang menggerebek pasangan bukan suami-istri di salah satu rumah kontrakan Komplek BTN Bumi Asri, Minggu (20/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News