Ayu Dewi Pakai Muka Sendiri

Ayu Dewi Pakai Muka Sendiri
Ayu Dewi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - AYU Dewi menjajaki peruntungan di dunia usaha.  Saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, ibu satu anak tersebut mengungkapkan bahwa belum lama ini dirinya mulai melirik bisnis di bidang kecantikan.

"Kalau bisnis kosmetik, biasanya yang nggak jauh-jauh dari lipstik, bedak, dan eye shadow," ungkap Ayu.

Pencinta sepatu bot tersebut menambahkan, rencana bisnisnya memang belum seratus persen terwujud. Alasannya, dirinya masih sibuk dengan jadwal sebagai presenter. "Belum jadi apa-apa kok. Produknya masih berupa formula," ujarnya.

Ayu juga sudah memperhitungkan melalui apa produk kecantikannya nanti dijual. "Rencananya, saya berjualan secara online. Modelnya pakai muka saya aja dulu. Haha," ucap Ayu.

Bisnis kosmetik bukan usaha yang kali pertama dijajal Ayu secara serius. Sebelumnya, pemeran film Mereka Bilang, Saya Monyet! (2008) tersebut terlibat dalam bisnis properti.

"Saat ini masih berjalan, insya Allah. Tapi, bukan skala yang besar. Jadi, masih bisa ditinggal-tinggal," kata Ayu. (dod/c7/sof)


    

 


AYU Dewi menjajaki peruntungan di dunia usaha.  Saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, ibu satu anak tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News