Dua WNI Korban Penculikan Di PNG Lebih Banyak Diam, Kenapa Kawan?

Dua WNI Korban Penculikan Di PNG Lebih Banyak Diam, Kenapa Kawan?
Ilustrasi. Foto: Dok. JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Sudirman (28) dan Badar (20), dua warga negara Indonesia korban penculikan di Papua Nugini, tempo hari sudah kembali berkumpul bersama keluarganya. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah berhasil dibebaskan Army Papua Nugini, keduanya langsung dibawa pulang ke Indonesia.

Namun, hingga kini polisi masih belum mendapatkan informasi mendalam dari keduanya. Karena mereka lebih banyak diam. Sehingga belum bisa dipastikan apa motif penculikan terhadap mereka, maupun siapa yang melakukannya.

"Mereka lebih memilih diam kepada penyidik, maupun keluarga. Sehingga kita minim mendapatkan informasi dari mereka," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Suharsono, Senin (21/9).

Namun demikian, Polri terus berupaya mendekatkan diri pada keduanya untuk mengetahui lebih dalam siapa dan apa motif pelaku melakukan penyanderaan.

Meski pada saat ditemukan, keduanya dalam kondisi lemas karena berkali-kali pindah tempat dan dibawa berjalan jauh oleh penculik, saat ini mereka sehat. (boy/jpnn)


JAKARTA - Sudirman (28) dan Badar (20), dua warga negara Indonesia korban penculikan di Papua Nugini, tempo hari sudah kembali berkumpul bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News