Soal Tersangka Utama Bom Bangkok, Ini Kata Kepala Polisi Thailand

Soal Tersangka Utama Bom Bangkok, Ini Kata Kepala Polisi Thailand
Foto: mstar

jpnn.com - BANGKOK - Kepala Polisi Thailand General Somyot Poompanmuang, mengatakan pihaknya belum mau memastikan apakah tersangka yang ditangkap di Malaysia adalah tersangka utama kasus ledakan bom di kuil Erawan.

Dia juga enggan memberikan penjelasan tentang perkembangan penyelidikan atas serangan 17 Agustus, yang menewaskan 20 nyawa, sebagian besar warga asing dan melukai lebih 100 yang lain.

Laporan terbaru menyatakan bahwa polisi Malaysia telah menahan seorang pria terlihat seperti tersangka memakai baju kuning di mana gambarnya terekam melalui CCTV sambil membawa tas sandang, yang diyakini membawa bom.

Malaysia telah mengirim gambar pria yang ditangkap itu ke Thailand untuk konfirmasi lebih lanjut. Somyot mengatakan kedua pihak telah membahas hal itu dan keputusan akan diumumkan tidak lama lagi.

Polisi juga menahan dua tersangka yang diduga terlibat dalam pemboman itu dan telah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap 12 orang lain. (The Nation/Asia News Network/ray/jpnn)

BANGKOK - Kepala Polisi Thailand General Somyot Poompanmuang, mengatakan pihaknya belum mau memastikan apakah tersangka yang ditangkap di Malaysia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News