Seru Nih! Lomba Takbir Mobil Hias Berhadiah Rp 10 Juta

Seru Nih! Lomba Takbir Mobil Hias Berhadiah Rp 10 Juta
takbir / jpnn

jpnn.com - SANGGAU - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sanggau punya cara unik untuk memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1346 H. Mereka menggelar lomba takbir mobil hias pada Rabu (23/9) malam.

Hingga kini, sebanyak 15 peserta sudah menyatakan partisipasinya. Lomba itu akan mengambil start dan finis di depan Kantor Dispenda/Kantor Bupati Sanggau.  Bupati Sanggau, Paolus Hadi akan membuka acara tersebut.

“Kami dari panitia masih memberikan kesempatan kepada sekolah, pengurus masjid, surau, majelis taklim se-kabupaten Sanggau untuk mendaftar sampai tanggal 23 September atau malam sebelum peserta dilepas,” kata Koordinator Lomba PHBI Kabupaten Sanggau, Ahmad Kasful Anwar.

Berbagai hadiah menarik sudah disiapkan panitia. Total, panitia menyiapkan hadiah sebesar Rp 10 juta. Sang pemenang nantinya akan membawa pulang uang senilai Rp 5 juta.

“Masing-masing pemenang juga akan diberikan trofi dan piagam penghargaan dari panitia. Jadi kami mengimbau bagi yang ingin mendaftar silakan menghubungi panitia, khususnya peserta yang dari kecamatan, silakan menghubungi kami,” tegas Kasful. (kia)

 

 


SANGGAU - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sanggau punya cara unik untuk memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1346 H. Mereka menggelar lomba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News