Tragis, Perempuan di Surabaya Ini Mengembuskan Napas Terakhirnya di Dalam Sumur

Tragis, Perempuan di Surabaya Ini Mengembuskan Napas Terakhirnya di Dalam Sumur
Tragis, Perempuan di Surabaya Ini Mengembuskan Napas Terakhirnya di Dalam Sumur

jpnn.com - WARGA Jalan Kaliwaru RT 2/ RW3, Rungkut, Surabaya dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Puniati. Perempuan 47 tahun yang dalam KTP beralamat di Jalan Tunggulangin Executif Blok N Sidoarjo itu ditemukan mengambang di dalam sumur, Senin (21/9). 

Informasinya, korban terpeleset. Sehingga, dia meregang nyawa ketika mengambil timba yang tercebur di dalam sumur.

Suciati, saksi mata di lokasi kejadi- an, menyebut bahwa korban yang kos di lokasi itu, sekitar pukul 17.00, terlihat hendak menimba air sumur yang terletak di depan tempat kos.

Karena timbanya berada di dalam sumur, korban berusaha untuk mengambilnya terlebih dulu. Dengan seutas tali yang dikaitkan dengan besi, korban mencoba untuk mengmbilnya.

Nahasnya, tiba-tiba korban terpeleset. Tubuhnya terjatuh ke dalam sumur dengan terlilit tali. Suciati yang melihat kejadian itu kemudian berteriak minta tolong. Dalam sekejap, warga sekitar lokasi berda- tangan. Sayangnya, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut AKP Sugeng Riyanto mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus itu. “Kami

masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini, apa benar korban tewas karena tercebur atau dibunuh,” tegasnya. Saat ini, jenazah korban tengah diotopsi di RSUD dr Soetomo. (sar/c2/ono)


WARGA Jalan Kaliwaru RT 2/ RW3, Rungkut, Surabaya dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Puniati. Perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News