Masayu Anastasia dan Lembu Duduk Bersebelahan saat Sidang Cerai, Ini Penampakannya

Masayu Anastasia dan Lembu Duduk Bersebelahan saat Sidang Cerai, Ini Penampakannya
Pasangan suami istri artis Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, kemarin. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - PENGADILAN Agama (PA) Jakarta Selatan menggelar sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan Masayu Anastasia terhadap suaminya, Lembu Wiworo, kemarin. Majelis hakim mengagendakan mediasi dan dihadiri kedua pasangan yang mengucap janji suci pada 6 Juli 2008 lalu.

Keduanya terlihat kompak menggunakan baju putih. Masayu datang lebih awal dan mantap menjalani sidang cerai.

Meski begitu, tidak banyak kata terucap dari mulut ibu Samara Anaya Amandari itu. Dia langsung menghampiri kuasa hukumnya, Aga Khan yang telah menunggunya. ”Doain ya,” singkatnya.

Tidak lama kemudian, Lembu pun muncul. Keduanya langsung memasuki ruang mediasi.

Proses berjalan secara tertutup. Namun sepertinya, mediasi yang coba dilakukan majelis hakim belum mampu menyatukan pasangan suami istri artis itu.

”Tidak ada titik temu,” singkat Farurozy, selaku Humas PA Jaksel. Dari pihak Lembu ingin rujuk, tapi di sisi Masayu ingin bercerai.

”Lembu punya hak mempertahankan pernikahan, Masayu juga punya hak menggugat cerai,” ungkapnya adil. Untuk memastikan akankan mereka melewati tahapan berikutnya, pengadilan memberikan kesempatan kedua belah pihak untuk berpikir kembali selama 40 hari.

”Maksimum 40 hari sudah ada laporan, mediasi itu berhasil atau tidaknya,” katanya. Sementara itu, usai sidang, Masayu tetap memilih bungkam.

PENGADILAN Agama (PA) Jakarta Selatan menggelar sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan Masayu Anastasia terhadap suaminya, Lembu Wiworo, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News