Kabar Buruk! Barcelona Terancam Terdepak Dari La Liga

Kabar Buruk! Barcelona Terancam Terdepak Dari La Liga
fans barca / afp

jpnn.com - BARCELONA – Para penggemar Barcelona dan Espanyol kini tengah cemas. Sebab, mereka terancam tak bisa melihat tim kesayangannya berjibaku di La Liga lagi.

Petaka itu akan terjadi jika Catalunya memenangkan proses kemerdekaan dalam pemilihan umum yang dilakukan akhir pekan mendatang. Sesuai regulasi, klub dari negara lain memang tak diizinkan berlaga di La Liga.

“Mereka tak diizinkan bermain di La Liga karena peraturan memang tak memperbolehkannya,” terang Presiden La Liga Javier Tebas sebagaimana dilansir laman Mirror, Selasa (22/9).

“Olahraga Spanyol hanya mengizinkan satu-satunya negara di mana klubnya bisa berlaga di kompetisi domestik ialah Andora,” tegas Tebas.

Di sisi lain, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memilih bersikap netral dalam pemilu yang digeber 27 September nanti. “Kami tak ingin masuk dalam kampanye,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)

BARCELONA – Para penggemar Barcelona dan Espanyol kini tengah cemas. Sebab, mereka terancam tak bisa melihat tim kesayangannya berjibaku di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News