Kisah Pramono Anung: Lengket sama Jokowi, tapi Masih Tidur Bertiga dengan Anaknya

Kisah Pramono Anung: Lengket sama Jokowi, tapi Masih Tidur Bertiga dengan Anaknya
Sekretaris Kabinet, Pramono Anung. Foto-foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SOSOK Pramono Anung, kini tidak pernah lepas dari lingkaran kegiatan Presiden Joko Widodo. Sejak terpilih sebagai Sekretaris Kabinet yang setara menteri 12 Agustus lalu, pria asal Kediri itu melekat dan menghabiskan waktunya bersama presiden. 

Adakah perubahan hidup yang berarti setelah kurang lebih 16 tahun berkiprah di dunia politik, dan bekerja di pemerintahan?

 

Natalia Fatimah Laurens, Jawa Pos National Network

 

Pria yang kerap disapa Mas Pram ini tampak sedikit santai saat ditemui JPNN.com di ruang kerjanya, kompleks Istana Negara, Jakarta. Dia memutuskan untuk menyeruput teh di depannya sebelum memulai obrolan.

Pramono mengaku, bekerja di pemerintahan sebenarnya bukan hal yang baru buatnya. Tidak ada perubahan mendasar meski belasan tahun dia melakoni dinamika politik kepartaian.

"Hal ini bukan hal yang baru, karena pada 1999 ketika sudah menjadi anggota DPR, saya juga secara tidak langsung menjadi dapurnya Ibu Megawati ketika beliau menjadi wapres maupun jadi presiden. Jadi saya cukup terbiasa dengan suasana istana," ujar politikus PDI Perjuangan itu.

SOSOK Pramono Anung, kini tidak pernah lepas dari lingkaran kegiatan Presiden Joko Widodo. Sejak terpilih sebagai Sekretaris Kabinet yang setara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News