KPU: Bang Buyung Tak Hanya Lawyer, Tapi Juga Bapak Bagi Kami

KPU: Bang Buyung Tak Hanya Lawyer, Tapi Juga Bapak Bagi Kami
Adnan Buyung Nasution. Foto: Dok. JPNN.com.

jpnn.com - ‎JAKARTA - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengaku sangat kehilangan atas berpulangnya pengacara senior Adnan Buyung Nasution. 

‎"‎Iya, saya sangat kehilangan sekali. Bang Buyung bagi saya merupakan sosok bapak, abang yang selalu mengayomi dan bisa memosisikan diri sebagai kita," ujar Ferry kepada JPNN, Rabu (23/9) siang.

Di mata Ferry, Bang Buyung merupakan seorang tokoh panutan. Karena ia tidak hanya idealis hingga masa tuanya. Namun juga senantiasa menjunjung integritas. Baik dalam kehidupan sehari-hari, maupun dalam menjalankan profesi advokat selama ini.

‎Ferry masih ingat bagaimana Buyung membimbing para komisioner KPU untuk tetap bersama dan mendorong senantiasa menjalankan tugas dalam koridor hukum yang benar. Agar tujuan mulia penyelenggara menyukseskan pelaksanaan pemilu, dapat benar-benar bermanfaat bagi Indonesia.

"‎Di KPU almarhum sebagai lawyer pada waktu pileg-pilpres kemarin, yang bukan hanya untuk kepentingan beracara dalam sengketa di MK saja. Tapi mampu menempatkan sebagai bapak, abang yang membimbing kami untuk selalu bersama," ujar mantan Komisioner KPU Jawa Barat ini. (gir/jpnn)


‎JAKARTA - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengaku sangat kehilangan atas berpulangnya pengacara senior Adnan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News