Penampilan Lady Gaga yang Ini Sungguh Menyita Perhatian,Ini Penampakannya

Penampilan Lady Gaga yang Ini Sungguh Menyita Perhatian,Ini Penampakannya
Lady Gaga saat menghadiri acara Anugerah Emmy 2015. Foto: Billboard.com

jpnn.com - ACARA, penghargaan Emmy 2015 pada malam Minggu lalu sudah berlalu. Namun penyanyi solo wanita kontroversial, Lady Gaga masih saja jadi topik pembicaraan hangat hingga saat ini. Wanita yang berpenampilan unik ini memang selalu berhasil mencuri perhatian di setiap acara.

Hmmm… namun kali ini Lady Gaga yang dijuluki Mother Monster ini jadi buah bibir bukan karena aksi panggungnya yang selalu spektakuler. Tapi karena gaun hitam tanpa dekorasi yang rumik seperti kebiasaan dikenakan pada setiap acara penghargaan.

Penampilan Lady Gaga yang tidak ribet itu berhasil mencuri perhatian media. Gaun tersebut benar-benar memberikan penampilan anggun dan aksesori minimal dan rias tipis.

Pelantun Born This Way ini hanya memakai cincin tunangannya dan sepasang anting berlian. Tidak heran, kemunculannya kali ini benar-benar mencuri perhatian lensa kamera media.

Selain itu, Lady Gaga juga dikatakan hadir ke acara penghargaan tersebut menyusul bakal terlibat dalam drama serial American Horror Story.(ray/jpnn)

ACARA, penghargaan Emmy 2015 pada malam Minggu lalu sudah berlalu. Namun penyanyi solo wanita kontroversial, Lady Gaga masih saja jadi topik pembicaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News