Sebelum Diskusi, KMI Doakan Bang Buyung

Sebelum Diskusi, KMI Doakan Bang Buyung
Adnan Buyung Nasution. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Diskusi "Mengkritik Tidak Harus Menghina", Membedah Pasal Penghinaan Presiden dalam Konteks Menjaga Kualitas Demokrasi Indonesia sebagai Bangsa Bermartabat, yang diselenggarakan oleh Kaukus Muda Indonesia (KMI), diawali dengan pernyataan duka cita atas wafatnya Adnan Buyung Nasution.

"Sebelum diskusi dimulai, mari kita menyatakan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bang Buyung," kata Ketua Umum KMI, Edi Humaedi, di Hall Dewan Pers Jakarta, Rabu (23/9).

Selain mengajak berduka cita, Edi Humaidi juga meminta semua narasumber dan peserta diskusi mendoakan agar almarhum diterima di sisi-Nya dan diampuni seluruh dosa-dosanya.

Hadir dalam diskusi tersebut antara lain Profesor Jimly Asshiddiqie, Penasihat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Tarman Azzam, anggota Komisi III DPR RI, Abdul Kadir Karding dan pembicara lainnya dari Kementerian Hukum dan HAM. (fas/jpnn)


JAKARTA - Diskusi "Mengkritik Tidak Harus Menghina", Membedah Pasal Penghinaan Presiden dalam Konteks Menjaga Kualitas Demokrasi Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News