Maunya Artis Cantik Ini Apa Ya? Minggu Lalu Pamer Berhijab, Hari Ini Topless

Maunya Artis Cantik Ini Apa Ya? Minggu Lalu Pamer Berhijab, Hari Ini Topless
Ariel Tatum bak topless di akun instagramnya. FOTO; instagram

jpnn.com - ARTIS muda Ariel Tatum adalah salah satu selebriti yang aktif di media sosial instagram. Dia kerap memajang foto momen-monen pentingnya di akun @arieltatum. Bahkan beberapa kali bikin heboh di sana. 

Salah satunya yang menggegerkan jagat maya adalah saat dia memamerkan foto mengenakan hijab pada Selasa (15/9) lalu. 

Dia tampak anggun mengenakan kerudung berwarna Ariel Tatum berwarna hijau. Dia pun nampakkan ekspresi yang dingin. Tapi bagaimanapun dia tampak cantik.  

Maunya Artis Cantik Ini Apa Ya? Minggu Lalu Pamer Berhijab, Hari Ini Topless

Foto tersebut terang-terangan diunggah Ariel Tatum untuk menyindir para haters yang sok religius. Itu terlihat dari caption foto yang diunggahnya dengan menggunakan bahasa Inggris. 

“If being “religious” has made you more judgmental, rude, harsh, a backbiter, you need to check if you are worshiping God, or your ego. Happy Tuesday!” tulisnya.

Kira-kira artinya: jika Anda ingin menjadi beriman dengan membuat anda lebih menghakimi, kasar, keras, pemfitnah, maka Anda perlu memeriksa apakah Anda menyembah Allah, atau ego Anda.  Selamat hari Selasa! 

Dengan cepat, unggahan itu langsung di-like sekitar 22,7 ribu pengguna instagram.  Mayoritas, para netizen turut berkomentar mendukung sindiran yang dilakukan artis yang berulang tahun setiap 8 November itu. 

ARTIS muda Ariel Tatum adalah salah satu selebriti yang aktif di media sosial instagram. Dia kerap memajang foto momen-monen pentingnya di akun @arieltatum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News