Mantan Vokalis Dewa 19 Ketagihan Lagu Tulus

Mantan Vokalis Dewa 19 Ketagihan Lagu Tulus
dewa 19 / indopos

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso mempunyai playlist baru di gadgetnya. Lagu-lagu milik Tulus kini menjadi pilihan untuk didengarkan. Selain suka, dia sedang berlatih membawakannya. ''Kami akan berkolaborasi,'' cerita mantan vokalis Dewa 19 itu saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru kemarin (23/9).

Ari menuturkan, sebagai pendatang baru, Tulus, 28, menarik perhatiannya. Musiknya bernuansa anak muda. Lagunya enak. Yang terpenting, liriknya unik. Dia bahkan menyebut Tulus mempunyai kualitas yang jauh di atas bintang-bintang tenar di televisi. ''Sekali dengar lagunya jadi ketagihan,'' ungkapnya.

Namun, saat diberi tugas membawakan lagu Tulus, Ari mengaku bahwa itu tidak mudah. Dia yang beraliran pop rock merasa agak asing dengan aliran pop jazz Tulus. ''Lagunya asyik didengar. Tapi, dibawainnya susah ternyata,'' katanya, lalu tertawa. Dia pun menyebut Tulus sebagai one of the hottest singers.

Mendapat tawaran bernyanyi bersama Tulus, Ari langsung berpikir itu akan menjadi sesuatu. Biasanya, dia disatupanggungkan dengan penyanyi satu era dengannya atau setidaknya yang memang satu genre. ''Kadang, memang ada yang beda genre sih. Tapi, kalau yang beda genre sekaligus beda era baru Tulus ini,'' ujarnya. (and)


JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso mempunyai playlist baru di gadgetnya. Lagu-lagu milik Tulus kini menjadi pilihan untuk didengarkan. Selain suka, dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News