Punya Rekor Buruk di Aragon, Begini Sesumbar Rossi

Punya Rekor Buruk di Aragon, Begini Sesumbar Rossi
rossi / afp

jpnn.com - ARAGON – Valentino Rossi menghadapi banyak musuh pada balapan MotoGP seri Aragon akhir pekan mendatang. Selain mesti mengalahkan lawan-lawannya, Rossi juga harus mematahkan kutukan buruk.

Pasalnya, hingga kini Rossi belum sekalipun memetik kemenangan di Aragon. Prestasi terbaik jagoan Movistar Yamaha itu hanyalah menempati posisi ketiga pada 2013 silam.

“Atmosfer tim sangat bagus. Saya merasa baik. Kami juga siap untuk kembali ke podium,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Rabu (23/9).

Rossi juga tak mau banyak berkutat dengan rekor buruknya di Aragon. Fokus pembalap berjuluk The Doctor itu saat ini ialah menjauh dari sang rekan setim orge Lorenzo.

“Ada lima seri tersisa. Apakah itu banyak atau sedikit, saya tidak tahu. Itu semua tergantung dari sudut pandang Anda. Yang saya tahu, penting untuk memenangkan balapan,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 

 

 

ARAGON – Valentino Rossi menghadapi banyak musuh pada balapan MotoGP seri Aragon akhir pekan mendatang. Selain mesti mengalahkan lawan-lawannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News