Warga Miskin DKI Bertambah, Ini Langkah Ikatan Saudagar Muslim

Warga Miskin DKI Bertambah, Ini Langkah Ikatan Saudagar Muslim
Ketua Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) DKI Jakarta, Danny K. Armananta di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (24/9). Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) DKI Jakarta merasa prihatin dengan semakin besarnya angka warga miskin di Jakarta dari tahun ke tahun.

Ketua Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) DKI Jakarta, Danny K. Armananta bertekad untuk meningkatkan program pemberdayaan ummat di Jakarta.

"Insya Allah ke depannya ISMI DKI akan aktif dalam berbagai program untuk mengangkat program pemberdayaan ekonomi umat Islam di Jakarta," tegas Danny saat pembagian daging kurban dari ISMI DKI kepada warga di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (24/9).

Danny menjelaskan, pemberdayaan ekonomi ummat Islam secara khusus di DKI yang akan dilakukan ISMI adalah pemberdayaan  melalui program-program  berbasis kemasyarakatan.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami  akan semakin besarnya  angka kemiskinan yang ada di DKI," ujarnya.

Dikatakan, dengan semangat berkurban pada  Idul Adha ini ISMI DKI ingin berbagi sedikit kebahagiaan dengang warga sekitar Tanjung  Priok yang hidup di bawah standard kelayakan.

Pagi tadi, ISMI DKI  telah menyembelih sapi dan kambing kurban dan diserahkan kepada warga. Hadir dalam acara kurban ini antara lain pengurus ISMI DKI dan pusat.

Danny mengatakan, hal ini merupakan program pertama ISMI DKI dan akan dilanjutkan dengan program-program lainnya. (rl/jpnn)

JAKARTA - Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) DKI Jakarta merasa prihatin dengan semakin besarnya angka warga miskin di Jakarta dari tahun ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News