Kekasih Lebih Memilih Karir, Si Vampir Ganteng Ini Batalkan Rencana Pernikahan...

Kekasih Lebih Memilih Karir, Si Vampir Ganteng Ini Batalkan Rencana Pernikahan...
Robert Pattinson dan FKA Twigs. Foto: Int

jpnn.com - AKTOR Robert Pattinson sang pemeran karakter vampir Edward Cullen di Twilight dikabarkan kini sudah membatalkan rencana pernikahan dengan kekasihnya penyanyi FKA Twigs. 

Kabar itu datang setelah sebelumnya pasangan ini dikabarkan menunda pernikahan karena mereka tak bisa memperbaiki hubungan asmara mereka.

Seperti dilaporkan oleh Heat, hubungan cinta pasangan ini sudah berakhir.

Menurut sumber, keretakan hubungan itu bersumber dari perbedaan pendapat tentang masa depan. Robert dikatakan ingin memiliki anak setelah menikah.

Sementara wanita itu masih ingin fokus terhadap karir musiknya yang kini sedang naik daun.

"Mereka sudah tidak sepaham lagi soal masa depan. Keduanya sangat sulit untuk berkomunikasi karena kesibukan masing-masing.

"FKA juga beritahu Robert bahwa dia tidak ingin merencanakan tentang pernikahan kalau mereka sudah tidak sependapat," ujar sumber.

Sementara itu, sumber juga mengatakan Mereka hampir tak berkomunikasi karena ada jarak diantara mereka. Keduanya berada di daerah berbeda. Robert ada di Belfast dan FKA ada di AS. 

AKTOR Robert Pattinson sang pemeran karakter vampir Edward Cullen di Twilight dikabarkan kini sudah membatalkan rencana pernikahan dengan kekasihnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News