Oknum Marinir: Ini Dia Orangnya Tadi yang Pukulin Saya

Oknum Marinir: Ini Dia Orangnya Tadi yang Pukulin Saya
Salah satu pelaku yang membegal anggota marinir, Arifin, diamankan polisi, Kamis kemarin. Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Tiga dari segerombolan pelaku pengeroyokan terhadap anggota marinir Batalyon Infanteri (Yonif)10 Marinir/Satria Bhumi Yudha (SBY), Arifin, berhasil diringkus polisi tak lama setelah kejadian itu dilaporkan.  

Dengan dibantu warga, polisi langsung menyisir lokasi persembunyian para pelaku di sekitar kejadian. Walhasil, di sebuah rumah yang terletak sekitar 500 meter dari tempat kejadian, polisi berhasil mengamankan tiga orang pria yang diduga pelaku pengeroyokan.

“Ini dia orangnya yang tadi, yang pakai baju merah ini,” ungkap sumber meniru ucapan Arifin yang juga ikut melakukan pencarian seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), Kamis.

Oknum Marinir: Ini Dia Orangnya Tadi yang Pukulin Saya

Sepeda motor milik Arifin. Foto: Batam Pos / JPNN.com

Saat pelaku ditangkap, di bagian kaki pelaku masih ada lumpur dan ada darah. Namun tetap saja pelaku mengelak bahwa bukan mereka yang melakukan pengeroyokan itu hingga membawa kabur dua motor milik korban. Bahkan motor Arifin juga terparkir tidak jauh dari lokasi penangkapan tersebut.

Kemarin, para pelaku masih diperiksa secara tertutup di ruang Satuan Reskrim Polresta Barelang. Informasi yang didapatkan, para pelaku ini melakukan pembegalan di depan Perumahan Taman Pesona Indah, Tanjunguncang. Para pelaku ini diduga bagian dari komplotan pembegalan yang kerap beraksi di wilayah Batuaji dan Seitemiang. 

Danyon Marinir 10/SBY, Mayor Marinir Nioko Budi Legowo Harubintoro, membenarkan salah seorang anggotanya menjadi korban pembegalan. Saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan kepolisian, sementara anggotanya tersebut sudah menjalani perawatan.

BATAM - Tiga dari segerombolan pelaku pengeroyokan terhadap anggota marinir Batalyon Infanteri (Yonif)10 Marinir/Satria Bhumi Yudha (SBY), Arifin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News